Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awalnya Dikira Konyol Dikala Mencampur Sabun Dengan Sprite, Tapi Pas Tau Keuntungannya Banyak Yang Ikutan

 Sаbun mаmрu mеmbuаt bаdаn mеnjаdі bеrѕіh dаn ѕеgаr. Tарі ѕеlаіn untuk mеmbеrѕіhkаn tubuh tеrnуаtа ѕаbun jugа mеmіlіkі bаnуаk fаеdаh untuk kеhіduраn ѕеhаrі-hаrі kіtа lhо!


Seperti yang dilansir oleh pastiseru.com, sabun batangan juga mampu dipakai sebagai pengharum lemari atau laci, membuat kacamata bebas embun dan juga mampu meredakan gatal alasannya adalah gigitan serangga. Lalu, ada satu hal lagi manfaat dari sabun yang belum diketahui banyak orang.


Pertama-tama siapkan satu buah sabun batangan dan cutter. Kemudian, iris-iris sabun batangan memakai cutter. Lalu tambahkan kira-kira setengah botol Sprite dan sedikit air dan aduk-aduk sampai semua bahan tercampur rata. Pastikan biar irisan sabun sudah larut sepenuhnya dan tercampur rata.


Setelah tercampur rata, tuangkan ke dalam botol semprot dan semprotkan ke tempat-kawasan atau barang yang sulit untuk dibersihkan.


Misalnya keran air, kaca jendela, cermin dan barang-barang rumah tangga yang lain. Semprot saja dan cukup lap memakai kain bersih, dan semua peralatan rumah tangga pun jadi bersih dan kinclong!