Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup Cuci Pada Paras Selama 30 Menit, Kerutan Keriput Hilang, Paras Jadi Bersih Dan Kinclong

 

Bunda tentu sudah tahu, jeruk nipis punya faedah menyembuhkan abses dan komedo bandel di paras kita. Eits, namun bukan itu saja. Jeruk nipis juga bisa menyegarkan tampang kusam, menghemat keriput halus, dan mengecilkan pori-pori paras .

Manfaat lain, memutihkan muka! Sudah paket komplit bukan? ahaa, niscaya kau sudah mulai tergiur dengan manfaat yang ditawarkan jeruk satu ini ya.

Banyaknya kandungan zat antioksidan serta vitamin C yang pada jeruk nipis bisa mengangkat lapisan sel kulit mati sekaligus meregenerasi sel. Dan Juga terdapat kandungan AHA (alpha hydroxy acids) yang berperan untuk membuka pori-pori kulit.

Apa Keuntungannya? You must know, menciptakan pori-pori Kulit bernapas lebih bebas, akan mendorong pembentukan kulit gres yang lebih sehat, kenyal dan lebih lentur.

Bagi kau yang ingin simple, sederhana, tak maurepot, kau bisa pakai jeruk nipis. Caranya, kita siapkan beberapa butir jeruk nipis segar, jangan lupa dicuci higienis lalu belah jeruk nipis itu menjadi dua bagian dan campurkan kedalam segelas air hangat.

Perlu kau tahu, sebelum menaplikasikan jeruk nipis ke paras , tampang mesti steril lhoh yaa. artinya dibersihkan dahulu, jangan pribadi pakai jeruk nipis ke paras . Jika tidak dalam kondisi bersih, justru akan memperparah problem pada paras .

Whаt’ѕ nеxt? Kіtа оlеѕkаn bаb tеrѕеbut раdа ѕеluruh kulіt wаjаh. Dіаmkаn ѕеlаmа 30 mеnіt bіаr nutrіѕі раdа ѕаrі jеruk nіріѕ tеrѕеrар tераt раdа kulіt tаmраng. 30 mіnutеѕ lаtеr, bіlаѕ wаjаh dеngаn аіr bеrѕіh dаn kеrіngkаn dеngаn hаnduk lеmbut.