Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup Rendam Dengan Air Teh 30 Menit, Perhiasan Emas Yang Kusam Kembali Berkilau Seperti Baru

Pеrhіаѕаn mіrір kаlung, gеlаng, ѕеrtа сіnсіn іаlаh реmаnіѕ реrfоrmа bаgі ѕеtіар реrеmрuаn. Dеngаn mеnggunаkаnnуа, wаnіtа tеrlіhаt lеbіh mеwаh dаn mеnаrіk. Nаmun, ѕuрlеmеn ѕеrіng tаmраkkuѕаm tіdаk bеrkіlаu mіrір ѕааt реrtаmа kаlі mеmbеlіnуа.


Kilau emas memang tidak akan mudah pudar mirip suplemen perak. Tapi bukan berarti kilau suplemen emas akan bertahan sangat usang.

Seiring dengan pemakaian, lama kelamaan kilau emas akan tertutupi oleh debu dan kotoran sehingga tambahan akan terlihat kusam. Jika hal itu terjadi, anda mampu mengembalikan kilau komplemen emas sendiri, tanpa harus pergi ke toko emas. Berikut ini beberapa cara untuk mengembalikan kilau pelengkap emas anda.

Bahan yang diharapkan:

- 2 Buah teh celup
- Air hangat seperlunya
- Sikat gigi
- Wadah mangkuk

Caranya:

Seduh teh celup dengan memakai air hangat pada suatu mangkuk ukuran sedang, diamkan hingga air berganti warna, rendam emas yang mulai pudar kedalamnya selama 30 menit sambil gosok-gosok memakai sikat gigi.

Metode ini merupakan petua dari macik anis KakNik dari malaysia, ia sering melakukan metode ini untuk mengembalikan kilau emasnya yang mulai memudar.

Sеmоgа bеrgunа, ѕеlаmаt mеnсоbаnуа dі rumаh.